Friday, February 28, 2014

EXCELSO, Kopi untuk Kalangan Menengah Atas



EXCELSO, Kopi untuk Kalangan Menengah Atas



Bagi Anda penggemar kopi tentu tak asing dengan nama EXCELSO. Kafe EXCELSO tersebut kali pertama dibuka pada September 1991 di Plaza Indonesia, Jakarta, untuk mendukung merek kopi yang baru diciptakan oleh PT Santos Jaya Abadi, yaitu kopi EXCELSO. Kopi EXCELSO dibuat dan dipasarkan tetap dalam bentuk kopi biji dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan kopi kelas menengah ke atas serta menghapus image kopi campuran yakni kopi dicampur dengan jagung.

Kafe EXCELSO didirikan untuk mendukung pemasaran dan image yang hendak diciptakan untuk kopi EXCELSO. Dengan memilih pasar kelas menengah ke atas, maka kopi EXCELSO hanya dapat ditemui di supermarket-supermarket tertentu dan di Kafe EXCELSO.

Dengan adanya Kafe EXCELSO, maka masyarakat dapat menikmati kopi yang diseduh secara langsung begitu dipesan.

Sejak didirikan sampai dengan saat ini, EXCELSO terus berkembang dalam jumlah gerai, konsep pelayanan, desain serta jenis kopi, makanan dan minuman yang disajikan. Hal ini seiring dengan tuntutan masyarakat yang telah menjadikan kopi sebagai bagian dari gaya hidup.

Jumlah gerai EXCELSO saat ini telah mencapai 80 buah gerai yang tersebar dilebih dari 24  kota di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment