Monday, February 17, 2014

Alice Norin Rintis Bisnis Fashion Online



Alice Norin Rintis Bisnis Fashion Online



Alice Norin Rintis Bisnis Fashion Online. Alice Norin kini merasa lebih bahagia. Untuk urusan karier, Alice yang memulai karier sejak SD sebagai model tidak pernah sepi job.

Setiap tahun ada sinetron yang dibintanginya. Jika tahun lalu dia tampil di sinetron Dewa dan Anugerah, tahun ini di sinetron Asmara dan Tukang Bubur Naik Haji (TBNH).

“Alhamdulillah aku tetap eksis. Akting adalah passion-ku, hal yang senang aku kerjakan, tanpa capek, apalagi jenuh. Jadi aku memberi yang terbaik dan konsisten. Bertahan selama mungkin. Lagi pula dari dulu menjadi artis adalah impianku,” akunya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Peran protagonis maupun antagonis mampu  diperankannya sama baiknya. Ini terlihat saat ia memainkan peran protagonis di TBNH; walau dia langganan antagonis.

“Alhamdulillah dikasih kesempatan jadi cewek baik-baik, bukan antagonis seperti sinetron-sinetron sebelumnya. Enaknya, di TBNH karakterku natural banget, karakter sehari-hari, deh. Awalnya, sih grogi karena jarang banget dapat peran seperti itu,” aku istri Alvin Yodhapatria Lawi.

“Tapi di situlah tantangan akting, harus bisa memainkan karakter apa pun. Walau dicap pemain antagonis, aku juga bisa main protagonis,” tambahnya. Mengaku terus mengasah akting, Alice mencoba tantangan lain dengan menyiapkan bidang usaha di luar akting, yaitu bisnis daring.

“Aku sedang merintis bisnis fashion sendiri. Menjual baju, sepatu, dan aksesori, menyesuaikan dengan karakterku yang penyuka vintage. Lebih ke high street, bukan high fashion. Kesopanan terjaga, baju tidak perlu terbuka. Ini bukan proyek main-main. Aku serius karena aku yang desain sendiri semuanya. Insya Allah tahun ini sudah keluar,” terang Alice.

Saat ini dia menghentikan aktivitasnya sebagai DJ lantaran jenuh dan capek. Alice berharap, dengan mengusung nama 8WOOD, bisnisnya akan mendunia.

No comments:

Post a Comment